Jumat, 31 Januari 2014

Tim Sherwood: Manchester City Dari Planet Lain!


Manajer Tottenham Hotspur Tim Sherwood menyatakan kekagumannya pada Manchester City yang baru saja sukses membuat timnya terkapar 5-1, Kamis (30/1) dini hari WIB. Sherwood bahkan menyebut City berada di level planet lain jika dibandingkan dengan rival-rival Liga Primer Inggris.

Sergio Aguero, yang mencetak gol pembuka, mengalami cedera hamstring di laga itu. Meski demikian, Yaya Toure, Edin Dzeko, Stevan Jovetic, dan Vincent Kompany sanggup menggelontorkan gol-golnya ke gawang Spurs untuk mengantar The Citizens ke puncak klasemen.

Spurs sendiri hanya bisa mencetak gol konsolasi lewat Etienne Capoue setelah bermain dengan sepuluh pemain di awal babak kedua akibat pengusiran Danny Rose yang melanggar Dzeko di kotak terlarang.

“Tim ini yang terbaik di liga ini. Saya pikir, pemain-pemain mereka berada di sebuah planet yang berbeda untuk hal apapun di liga. Tak perlu dipertanyakan lagi, mereka adalah sang juara liga,” ujar Sherwood.

“Setiap kali mereka bermain, mereka tak pernah cukup hanya mencetak satu gol. Mereka terus menyerang Anda. Dan itulah bagaimana seharusnya sepakbola dimainkan,” imbuhnya. 

OLEH   SANDY MARIATNA


Sumber Referensi : GOAL.COM

Tidak ada komentar :

Posting Komentar